Turnamen Sepak Bola GNPK RI Cup, 32 Tim Siap Berlaga Memperebutkan Hadiah 50 Juta

BREBES, Tops Berita – Turnamen GNPK RI Cup resmi dibuka pada hari Rabu (31/8/2022) oleh Ketua DPP GNPK RI Basri Utomo. Grup angklung dan marcing band ikut meramaikan acara pembukaan.

Sebanyak 32 tim kesebelasan dari berbagai daerah akan mengikuti turnamen GNPK RI Cup yang akan berlangsung di lapangan Sepak Bola Tri Mulya desa Kedunguter kecamatan Brebes.

Ketua GNPK RI Kabupaten Brebes Budi Prabowo,SH mengatakan, meski baru kali pertama menggelar turnamen, namun antusias masyarakat untuk ikut dalam turnamen tersebut sangat tinggi.

Hal itu terbukti dengan banyaknya tim kesebelasan yang ikut baik dari wilayah Jawa Barat maupun Jawa Tengah. Mereka akan berlaga untuk memperebutkan hadian berupa uang senilai Rp 50 juta.

Menurut Budi Prabowo, Turnamen GNPK RI Cup akan menjadi agenda tahunan GNPK RI Kabupaten Brebes.

Selain sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dalam bersepakbola, kegiatan itu juga sekaligus mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga.

Tidak ketinggalan, GNPK RI juga memanfaatkan turnamen tersebut sebagai ajang untuk mensosialisasikan budaya anti korupsi kepada masyarakat.

“Sebagai penggiat anti korupsi, tentu kami berkepentingan untuk mensosialisasikan budaya anti korupsi kepada masyarakat, salah satunya melalui kegiatan turnamen sepak bola ini,” pungkas Budi Prabowo.*** (hrv)

3000 270 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page