Via Zoom, Satu Pegawai Lapas Brebes ikuti Pelatihan SDP

Brebes, Tops Berita – Sesuai surat pemanggilan dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kantor Wilayah Wilayah Hukum dan HAM Jawa Tengah, satu pegawai Lapas Brebes mengikuti kegiatan pelatihan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP), Selasa (11/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Skill terhadap Pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh indonesia , termasuk Pegawai di Lapas Brebes. Metode yang diambil Metode pembelajaran Jarak Jauh (PJJ),yang mana Kegiatan ini diikuti secara daring ( zoom ) dari ruang kerja Lapas Brebes.

Dibuka langsung oleh Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Rinto Gunawan. Rinto Gunawan berpesan kepada seluruh Peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan juga meminta maaf apabila dalam kegiatan ini berlangsung masih ada kekurangan.

Dalam Kegiatan daring (zoom) juga hadir Pejabat dan Pengawas Badiklat Hukum dan HAM jawa tengah serta Widyaiswara.

Sebanyak 2 angkatan yang hadir, setiap angkatan mempunyai peserta 40 Orang. setelah dibuka Oleh kepala Badiklat, kegiatan dilanjutkan oleh Tim Badiklat, mereka menjelaskan aturan atau tata tertib dalam kegiatan Pelatihan kali ini.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 10 Juni sampai dengan 25 Juni 2024.

“Saya harap pegawai yang sudah ditunjuk, bisa menimbah ilmu yang baru apalagi ini terkait SDP yang notabenenya merupakan Sistem yang di pakai seluruh UPT pemasyarakatan ” ujar Isnawan selaku Kepala Lapas Brebes.

(Salam)

3000 241 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page