Viral ! Suami Tak Sadar Istrinya Tertinggal Di Brebes Saat Mudik

Brebes, Tops Berita – Awal mudik lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 membuahkan kisah unik dari sang Pemudik.

Adam, salah satu pemudik dari Jakarta tujuan Kediri Jawa Timur dengan menggunakan sepeda motor kehilangan sang istri tercintanya saat melintas jalan Pantura wilayah Wanasari Kabupaten Brebes.

Kapolsek Wanasari IPTU Triyono Raharjo selaku Padal Wilayah Wanasari, Jalingkut Brebes menerima laporan adanya seorang ibu muda bernama Siti Aminah yang terpisah dari anak dan suaminya saat mudik.

Kronologi kejadian

Minggu (16/4/2023) pkl 23.40 WIB

Bermula pemudik menggunakan sepeda motor yang berboncengan Istri dan anaknya melaju dari arah barat.

Setiba pertigaan jalingkut Wanasari Kabupaten Brebes, pemudik (Adam) langsung belok ke kiri. Setelah jalan 200 meter sang suami ragu salah jalan.

Akhirnya, Adam memberhentikan kuda besinya sejenak untuk melihat situasi. Saat berhenti, sang istri (Siti Aminah) tanpa sepengetahuan suami turun dari sepeda motor.

Tanpa berpikir panjang, Adam putar balik arah jalan pantura dan menarik gasnya bersama anaknya yang saat itu duduk ditengah / belakang suami hingga tak sadar kalau istrinya tertinggal.

Suami mengendarai sepeda motornya bersama anaknya tidak sadar kalau istrinya tertinggal. Sesampai di perbatasan Pemalang, sang anakpun bertanya pada ayahnya.

“ibu mana pak?,” tanya anak kepada ayahnya.

Sontak sang suami pun kaget kalau istrinya sudah tidak ikut bonceng bersama anak dan mengira istrinya jatuh diperjalanan.

Setelah mengecek HP dalam tasnya, sang suami melihat ada panggilan tak terjawab sebanyak 21 kali dari nomor asing yang ternyata merupakan nomor dari Kepolisian daerah Brebes.

Tidak tunggu lama, sang suami menelpon salah satu nomor yang menghubunginya. Ternyata nomer HP milik AKP Sodikin dan memberitahukan kalau istrinya tertinggal dan sekarang bersama di Pos Jalingkut Wanasari Kabupaten Brebes.

Kesigapan jajaran Polsek Wanasari Polres Brebes yang bertugas di pos jalingkut, seorang ibu muda yang tertinggal suami dan anaknya saat mudik sudah bertemu.***

3000 510 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page