Wakapolres Brebes Tinjau Vaksinasi Serentak Di Ponpes Al- Falah Modern Songgom

Brebes – Kegiatan vaksinasi serentak di Pesantren dan tempat ibadah merupakan sinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah yang di laksanakan di Ponpes Al- Falah Modern Jatirokeh, Kecamatan Songgom Brebes ditinjau langsung Wakapolres Brebes, Kompol Eko Yulianto pada Selasa (07/09).

Usai menijau kegiatan tersebut, Kompol Eko mengatakan, kegiatan Vaksinasi Merdeka dengan sasaran para santri ini, selain bertujuan untuk mempercepat proses Vaksinasi juga untuk mempercepat Herd Immunity.

“Peserta yang mengikuti vaksinasi merupakan santri Pesantren Al- Falah Modern Jatirokeh Kecamatan Songgom. Sebanyak 735 Dosis telah diberikan dalam kegiatan Vaksinasi Massal,” Jelas Wakapolres.

Dia menambahkan untuk tenaga kesehatan sebagai vaksinator bekerjasama dengan Dinkes dilakukan dari Puskesmas Jatirokeh dan Puskesmas Klikiran.

Sementara, Pengasuh Pondok Pesantren Al- Falah Modern Jatirokeh, Gus Abdurroman Zuhad mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya vaksinasi bagi santri dan santriwati oleh Polres Brebes.

Dalam kegiatan ini, Polres Brebes berkesempatan menyalurkan bantuan sembako kepada pengusrus Ponpes Al Falah Modern, Jatirokeh. (Hms/Gust)

3000 252 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page