Wujud Empati, Kasatlantas Bantu Pengendara yang Mengalami Ban Sobek

BREBES, Tops Berita – Bentuk empati Kasatlantas Polres Brebes AKP. Edi Sukamto. SH. MH kepada pengendara mobil barang jenis truck yang mengalami ban sobek di jalur lingkar utara (jalingkut) Kabupaten Brebes. Kamis (12/01/2023).

Peristiwa tersebut terjadi pada saat Kasatlantas sedang melaksanakan patroli rekayasa lalulintas di jalur lingkar utara pada saat itu Kasatlantas melihat sebuah kendaraan jenis truck mengalami ban sobek.

Selanjutnya Kasatlantas langsung turun dari mobil patroli dan membatu memasang ban. Seperti yang dituturkan oleh Kasatlantas saat dihubungi media dan membenarkan terjadinya kejadian tersebut.

“Saat melaksanakan patroli rekayasa lalulintas di jalingkut Kita jumpai Truk yang mengalami Ban Sobek hingga akhirnya kita membantu untuk mengganti ban tersebut guna kelancarnya arus lalulintas,”papar Kasatlantas.

Saat ditanyakan terkait dilaksanakannya rekayasa lalulintas di jalur lingkar utara, menurut Kasatlantas rekayasa lalulintas di lakukan karena pada hari ini di Wilayah tegal kota sedang ada aksi audiensi,” imbuhnya

Ia juga menambahkan, sebagai seorang anggota polri sudah menjadi tugas kita untuk saling membantu apalagi masyarakat yang sedang membutuhkan kita.***

Imaeel

3000 352 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page