Polres Tegal Gelar Fun Bike Dalam Rakgka HUT TNI Ke 77

Tegal – Topsberita.com – Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K didampingi Waka Polres Tegal Kompol Didik Dewantoro S.H, S.I.K., M.A..P dan PJU Polres Tegal serta Para Kapolsek Jajaran Polres Tegal turut memeriahkan Kegiatan Gebyar Fun Bike Kebangsaan dalam rangka HUT TNI ke-77 di Alun alun Hanggawana Kab. Tegal Jl.Dr Sutomo No.1 Slawi Tegal.(9/10/22)

Hadir dalam kegiatan fune bike, Bupati Tegal, Dandim 0712 Tegal, Kapolres Tegal kota, Muspida, kepala BI cabang Tegal, kepala bank Jateng dan kepala intansi jajaran Pemda Kab. Tegal serta Peserta Fun Bike Kebangsaan LK 10.000.

Pelepasan Fun Bike dilaksanakan pukul 07.00 wib oleh Bupati Tegal dan dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Tegal dengan menempuh jarak kurang lebih 10 km dengan route dalam kota Slawi.

Seluruh peserta Fun Bike memasuki Finish pukul 09.00Wib,diteruskan dengan panggung hiburan dan pengundian hadiah.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Tegal mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Terima kasih kepada TNI yang terus bersinergi bersama Polri, Pemda dan seluruh komponen masyrakat kab. Tegal dalam menjaga kedaulatan NKRI dan menjaga Kamtibmas yang kondusip.
TNI adalah Kita.”Pungkas AKBP Arie” ( Tgh)

3000 206 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page