Quick Respons, Kasatlantas Bantu Korban Kecelakaan di Tol KM 259B Banjaratma

Brebes topsberita.com – Kejadian Kecelakan lalulintas tunggal menimpa kendaraan bermotor (KBM) Roda empat jenis Elf yang membawa 13 penumpang dari arah Semarang menuju Jakarta   pada hari Kamis sekitar pukul 13:00 di jalan Tol pejagan-pemalang  KM 259 +800 lB Banjaratma Brebes.

Kasatlantas Polres Brebes AKP. Edi Sukamto. SH. MH saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut Ia menjelaskan diduga kecelakaan terjadi akibat Pecah ban dan terlepas sehingga mengakibatkan laju kendaraan tidak stabil sehingga mobil oleng dan terguling. Kamis (26/01/2023)

Menurutnya setelah mendapatkan infomasi Ia beserta Tim Quick respons dibantu PJR Polda Jateng dan PPTR Pejagan- Pemalang langsung menuju ke lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 orang mengalami luka ringan untuk mendapatkan  pelayanan kesehatan lanjutan ketiga korban  langsung di evakuasi dengan mobil Ambulans ke rumah sakit terdekat oleh Tim Quick Respons Polres Brebes di bantu Tim dari PPTR

“Lakalantas tunggal KBM roda empat jenis elf menabrak pembatas jalan di KM 259 Tol Pejagan-Pemalang mengakibatkan 3 orang mengalami luka ringan dan tidak ada korban meninggal dunia.” Jelas Kasatlantas

Dikatakannya kembali Untuk mengantisipasi terhambatnya arus lalulintas Anggota melakukan pengaturan arus.

Lebih lanjut Kasatlantas menjelaskan pada saat kejadian kondisi arus lalulintas landai lancar sehingga kejadian laka lantas tersebut tidak mengakibatkan terjadinya kecelakaan beruntun.

“Berdasarkan Olah TKP sementara yang ada di lokasi kejadian Kemungkinan pengemudi mobil Elf tersebut kaget saat kendaraan sedang melaju mendadak kendaraan yang di kemudikannya  pecah ban dan terlepas sehingga mobil oleng dan terguling” Pungkasnya (Is)

3000 248 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page