Pasang Instalasi Listrik dirumah Warga, Kapolsek : Wujud Empati Polri Kepada Masyarakat

Brebes topsberita.com – Bentuk empati dengan warga masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polsek Losari Brebes, Kapolsek Losari AKP. Umi Antum F. SH melaksanakan kegiatan pemasangan instalasi listrik dirumah salah satu warga kurang mampu Desa Randusari Kecamatan Losari Kabuoaten Brebes. Jum’ah (27/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari salah satu program unggulan dari Kapolres Brebes AKBP. Guntur Muhamad Toriq, SIK, saat ini jargon program unggulan dari Kapolres Brebes yakni HEBAT (Humanis, Empati, Berkeadilan, antisipatif dan Taqwa).

Empati sesuai arti yang disampaikan oleh Kapolres Brebes yaitu Personil polri harus memahami dan peduli dengan kepentingan dan kepedulian masyarakat.

Saat di hubungi oleh media ini Kapolsek Losari AKP. Umi Antum F. SH menjelaskan demi mewujudkan salah satu program unggulan dari Kapolres Brebes ” Empati ” Polsek Losari melaksanakan kegiatan pemasangan instalasi listrik untuk penerangan kepada satu keluarga di Rt.001/004  Desa Randusari.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Losari kepada warga masyarakat yang kurang mampu.” Ucap Kapolsek

“Pemasangan instalasi listrik untuk penerangan di rumah warga, karena selama ini penerangan cahaya dirumahnya bergantung dari penerangan lampu dari minyak tanah.” Jelas Kapolsek

Karna (52 Tahun) warga Desa Randusari Kecamatan Losari Kabupaten Brebes yang berprofesi sebagai buruh tani tinggal bersama istri dan kedua anaknya, selama ini rumahnya tanpa ada penerangan cahaya listrik, Karna sangat senang dan bahagia saat ini rumahnya menjadi terang saat malam hari, sebab sudah terpasang instalasi listrik pemberian dari Kapolsek Losari.

“Ahamdulillah akhirnya sudah terpasang instalasi listrik dirumah kami, Terimakasih banyak saya ucapkan buat Bu Kapolsek atas bantuan yang kami terima tiap malam kami jadi tidak bergelap gelapan lagi .” Ucapnya dengan mata berkaca-kaca.(Is)

3000 386 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page