Satgas Pamtas Yonif 407/ Pk, Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Anak Balita

Teluk Bintuni, Tops Berita – Untuk meningkatkan status perkembangan serta kesehatan anak-anak wilayah Kabupaten Teluk Bintuni. Satgas Pamtas Kewilayah Yonif 407/PK dalam naungan Kolakops Korem 182/JO Pos Dataran Beimas berkolaborasi dengan Puskesmas Dataran Beimas melaksanakan pemeriksaan kesehatan balita, di Kampung Sir, Distrik Dataran Beimas, Kab.Teluk Bintuni.

Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi.M.Han., dalam keterangan tertulisnya, (09/05/2023) mengatakan , program teritorial harus memberikan manfaat bagi rakyat bidang keamanan, pendidikan, dan kesehatan, sedikit banyak yang kita lakukan akan berguna bagi kemajuan bangsa Indonesia, khususnya wilayah Papua Barat.

“kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan dengan memelihara dan meningkatkan kualitas kesehatan anak dalam bentuk pencegahan penyakit dan pengobatan penyakit, harapannya kehadiran Puskesmas Datarab Beimas yang berkolaborasi dengan tim kesehatan Satgas Pamtas Yonif 407/PK Pos Tomage dapat mempererat hubungan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat di wilayah perbatasan, “ tutur Dansatgas.

Disamping melaksanakan pemeriksaan Kesehatan, anggota Pos Dataran Beimas juga melaksanakan beberapa kegiatan seperti mengajarkan cara mencuci tangan yang benar dan dilanjutkan pembagian bubur kacang hijau.(Tgh).

3000 411 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page