Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro Juara 3 Lomba Rekayasa Teknologi Informasi TNI AD

Semarang, Tops Berita – Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro meraih juara 3 dalam lomba Rekayasa Teknologi Informasi pada jajaran Angkatan Darat. Para personil Militer dan PNS Infolahta Kotama dan Balakpus TNI AD mengikuti lomba Pemrograman Aplikasi Chatting TNI AD Berbasis Android atau Web.

Lomba Rekayasa Teknologi Informasi TNI AD yang diselenggarakan oleh Disinfolahtad ini, memiliki makna yang sangat penting dalam upaya mencari bibit-bibit personel yang berkemampuan teknologi informasi dan merekayasa teknologi informasi yang inovatif maupun adaptif bagi Insan Infolahta TNI AD. Melalui lomba ini, menjadi wadah bagi para peserta dalam merekayasa teknologi informasi serta sebagai media untuk mengasah kemampuan personel bidang teknologi informasi.

Lettu Chb Akhmad Sulkhan Arifin, A.Md., Serma Andi Kristyawan dan PNS Diah Indah Safitri, ketiganya bertugas pada Infolahta Kodam IV/Diponegoro, adalah pemenang prestisius yang berhasil menyabet gelar ini.

Selaku Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat (Kadisinfolahtad) Brigjen TNI Nugroho Septijantono, S.I.P memberikan penghargaan dan tropi bagi pemenang lomba.

Brigjen TNI Nugroho Septijantono, S.I.P., memberikan penghargaan dan tropi pada saat menutup Lomba Rekayasa Teknologi Informasi Tahun 2023 di Aula Jenderal Besar A.H Nasution, Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta. Rabu (23/8/2023).

Kolonel Inf Richard Harison, Kapendam IV/Diponegoro, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap prestasi para prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro. Prestasi ini telah membanggakan nama Kodam IV/Diponegoro jajaran TNI Angkatan Darat. Menunjukkan kekompakan serta kerja keras tim mereka yang menghasilkan posisi ketiga dalam lomba dengan peserta yang berkualitas.

Kapendam juga berharap agar pencapaian ini akan memotivasi Prajurit dan PNS lainnya di Kodam IV/Diponegoro untuk lebih inovatif dalam menjalankan tugas dan berpartisipasi dalam event-event bergengsi seperti ini.

“Harapannya bahwa prestasi ini dapat menjadi pemicu semangat dalam mencapai hasil-hasil gemilang yang mendukung tugas-tugas TNI AD dan mengharumkan nama Kodam IV/Diponegoro tidak hanya dalam event ini, tetapi juga di kesempatan-kesempatan lain yang akan datang,” ungkapnya.

“Semoga capaian ini menjadi tolak ukur pembangkit semangat bagi Prajurit dan PNS lainnya untuk lebih berkreasi dalam mendulang prestasi-prestasi yag dapat membanggakan Kodam IV/Diponegoro, terlebih yang dapat mendukung tugas-tugas pokok TNI AD,” pungkasnya.***

3000 428 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page