Kapolres Tegal Patroli di Obyek Wisata Guci

Tegal – Topsberita.com -;Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. bersama Pejabat Utama Polres Tegal menggelar patroli di Obyek Wisata Guci sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Guci menjadi salah satu destinasi wisata yang favorit di Jawa Tengah dan sekitarnya, karena menyajikan berbagai keindahan alam pegunungan serta terdapat pemandian air panas alami yang berasal dari geothermal. Air panas di Guci sering dijadikan terapi oleh pengunjung karena dapat meredakan lelah yang diderita akibat rutinitas sehari hari yang penat

Pada musim liburan seperti masa sekarang ini, obyek wisata Guci selalu diserbu pengunjung yang berasal dari berbagai daerah dan sudah menjadi kewajiban Anggota Polri memberikan pengamanan secara maksimal sehingga masyarakat dapat beraktivitas di obyek wisata dengan aman

Dalam Patrolinya Kapolres Mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan. Ditengah ramainya pengunjung, para orang dewasa diimbau untuk selalu mengawasi putra-putrinya yang bermain di sekitar wahana secara ketat, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Patroli yang berlangsung selama 60 menit ini, Kapolres Tegal melibatkan Wakapolres, Kasatsamapta, Kasatreskrim, Kapolsek Bojong & Kapolsek Bumijawa sebagai upaya hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan harkamtibmas terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Tegal ( Tgh)

3000 250 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page