Sertijab Direktur dan Wadir PKTJ. Dadang Sampeikan Terimakasih

Tegal, Tops Berita – Penjabat (Pj) Wali Kota Tegal, Dadang Somantri menghadiri seremonial Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Direktur dan Wakil Direktur Politeknik Transportasi Keselamatan Jalan (PKTJ) pada Jum’at (31/05) siang di Gedung Direktorat Philippus Devries, Kampus II PKTJ Margadana Kota Tegal.

Dadang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur dan Wakil Direktur lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai pimpinan di Kampus PKTJ.

“Terima kasih Pak I Made Suartika dan Pak I Made Suraharta atas dedikasi yang diberikan pada PKTJ. Semoga bisa memberikan kesan yang baik bagi Bapak-Bapak semuanya. Selamat kembali menjadi dosen di STTD,” ujar Dadang dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Dadang berpesan agar silaturrahmi tetap terus terjaga meski sudah dipindah tugaskan, karena menurutnya jabatan hanya titipan yang diamanahkan kepada orang-orang terpilih.

Selanjutnya, Dadang mengucapkan selamat datang kepada Direktur dan Wakil Direktur PKTJ yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas Pak Efendhi dan Pak Edi, saya berharap nanti bisa terus bersinergi dengan kami dengan Pemerintah Kota Tegal tentunya,” ungkap Dadang.

Diketahui saat ini PKTJ dinahkodai oleh Dr. Ir. Efendhi Prih Raharjo, ST, S.Si.T, M.T sebagai Direktur, dan Edi Purwanto, ATD, M.T sebagai Wakil Direktur. Sementara pejabat lama I Made Suartika, ATD, M.Eng.Sc mendapat penugasan Kembali sebagai dosen di Kampus PTDI STTD Bekasi, dan I Made Suraharta, ST, S. Si.T, M.T mendapat amanah sebagai Direktur Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali.( Tgh)

3000 232 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page