Jelang Penyerahan Remisi Umum 17 Agustus, Kalapas Brebes Koordinasikan dengan Pj Bupati Brebes

Brebes, Tops Berita – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan Kanwil Kemenkumham Jateng, melakukan koordinasi dengan Pejabat Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar terkait pelaksanaan acara penyerahan Remisi kepada Narapidana dan Anak Didik 17 Agustus mendatang, Rabu (14/8/2024).

Bertempat di ruang kerja Pj Bupati Brebes, Kalapas Brebes disambut hangat oleh Pj Bupati Brebes dan meminta kesediaan Pj Bupati hadir dan menyerahkan remisi secara simbolis kepada Narapidana Lapas Brebes pada Sabtu, 17 Agustus mendatang.

Kegiatan koordinasi merupakan suatu proses penyepakatan bersama yang terarah dengan memufakatkan sesuatu hal demi mencapai keberhasilan.

“Kedatangan kami ini bermaksud untuk berkoordinasi sekaligus mengundang Bapak Pj Bupati jika berkenan untuk hadir dalam penyerahan remisi dan menyerahkan SK Remisi secara simbolis kepada warga binaan Lapas Brebes,”Ujar Isnawan.

Dengan senyum, menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Brebes menyatakan siap untuk menghadiri undangan dan menyerahkan remisi kepada WBP Lapas Brebes. “Baik, kami berkenan hadir dalam kegiatan penyerahan remisi bagi warga binaan di Lapas Brebes” terang Pj Bupati.

Menjelang HUT Ke-79 Tahun Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang, ada banyak hal yang dipersiapkan oleh Lapas Brebes. Karena pada tanggal tersebut Lapas Brebes akan melaksanakan kegiatan penyerahan remisi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dalam pelaksanaannya akan diserahkan langsung oleh Kepala Daerah, dalam hal ini adalah Pj Bupati Brebes.

(Salam)

3000 185 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page