Kalapas Brebes Breakdown Pesan Penting Menkumham Saat Apel Pagi

Brebes, Tops Berita – Arahan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia pada Apel Pagi Bersama secara virtual senin kemarin diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih harmonis, profesional, dan bebas dari tindakan yang tidak bertanggung jawab di seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas, menyampaikan tiga kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas, yaitu kolaborasi, sinergi, dan integritas.

Menurutnya, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) harus bergerak dalam irama dan tujuan yang sama. Melalui Apel Pagi ini Selasa (27/8/2024), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes dapat semakin solid dalam mewujudkan tujuan Kementerian Hukum dan HAM.

Menanggapi arahan Menkumham senin kemarin, Kepala Lapas Brebes, Isnawan, meminta seluruh jajaran untuk senantiasa mengimplementasikan arahan tersebut dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari. Adapun yang pertama yaitu senantiasa menerapkan tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovasi (PASTI).

Selanjutnya Isnawan juga menyampaikan agar seluruh jajaran senantiasa berinovasi dalam penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat, memisahkan permasalah pribadi dengan kepentingan institusi serta selalu melengkapi atribut berpakaian sebagai wujud kebanggaan dan profesionalisme dalam bekerja.

Sebelum mengakhiri arahannya Isnawan juga menegaskan kepada seluruh jajaran agar menjauhi kegiatan ataupun tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

(Salam)

3000 190 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page