Pererat Hubungan Baik, Kalapas Brebes Kunjungi Polres

Brebes, Tops Berita – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan bersama jajaran berkunjung ke Polres Brebes, Rabu (4/9/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara Lapas Brebes dengan Polres Brebes dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang berbagai agenda penting di wilayah Kabupaten Brebes.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Brebes, Isnawan, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya, serta berharap koordinasi yang baik dapat terus terjalin untuk kepentingan bersama.

“Kunjungan ini merupakan langkah kami untuk mempererat hubungan baik antara lapas brebes dengan polres brebes yang telah terjalin sejak kepemimpinan sebelumnya”, Ujar Isnawan.

Sementara itu, Kapolres Brebes, Achmad Oka Mahendra menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kalapas dan menekankan pentingnya kerja sama antara kedua institusi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kunjungan ini dapat semakin mempererat hubungan baik antara Polres dan Lapas, terutama dalam menjaga keamanan di Brebes,” ujar Kapolres Brebes.

Pertemuan tersebut ditempuh Kepala Lapas Brebes dan jajaran untuk mewujudkan Pemasyarakatan Maju dengan 3 Kunci dan Back To Basic, yaitu deteksi dini, pemberantasan narkoba dan membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

“Dan sebagai tindak lanjut atas arahan pimpinan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto untuk menjalin sinergitas dengan instansi lain”, Tutup Isnawan.

(Salam)

3000 179 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page