Bakal Calon Bupati Brebes, Asrofi Menggelar Ngopi Bareng AWBM di Rumah Aspirasi

BREBES, Tops Berita – Salah satu langkah yang akan saya ambil jika menjadi Bupati Brebes adalah melakukan pembaruan data kependudukan. Hal itu disampaikan salah satu bakal calon Bupati Brebes pada acara Ngopi Bareng. Acara Ngopi Bareng yang terselenggara oleh sedulur Asrofi bersama Aliansi Wartawan Brebes Maju (AWBM).

Dalam acara Ngopi Bareng, Asrofi sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Brebes, mengungkapkan rencana utamanya jika terpilih sebagai Bupati Brebes.

Ngopi Bareng yang berlangsung di rumah aspirasi sedulur Asrofi di jalan pulosari, Brebes dihadiri oleh anggota Aliansi Wartawan Brebes Maju. Senin (8/7/2024).

“Jika saya mendapat amanah sebagai Bupati, saya akan memulai dengan melakukan update data kependudukan untuk memantau perkembangan penduduk. Data yang akurat sangat penting untuk perencanaan pembangunan yang efektif,” ujarnya.

Data ini menurut Asrofi akan terintegrasi dengan sistem pemerintahan untuk membantu pengambilan keputusan yang lebih tepat, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, maupun infrastruktur.

Selain pembaruan data kependudukan, Asrofi juga membahas berbagai program kerja dan strategi kampanye yang akan dijalankannya.

Acara Ngopi Bareng juga menjadi ajang tanya jawab interaktif antara Asrofi dengan para wartawan. Pertanyaan seputar program kerja, strategi kampanye, dan isu-isu krusial seputar Brebes. Asrofi menjawab dengan lugas menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan positif.

Sesi tanya jawab yang berlangsung interaktif semakin memeriahkan acara. Para wartawan yang hadir bergiliran mengajukan berbagai pertanyaan seputar program kerja dan strategi.

Asrofi menjawab dengan lugas dan menyeluruh, menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan positif di Brebes.

Selain membahas strategi kampanye, Asrofi juga menyoroti beberapa isu penting yang menjadi perhatian warga Brebes, seperti peningkatan infrastruktur, kualitas pendidikan, dan kesejahteraan ekonomi.

“Kami bertekad untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Brebes dengan solusi yang tepat dan berkelanjutan, maka dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat sangat kami harapkan,” tegasnya.

Rusmono (pakle) Ketua Aliansi Wartawan Brebes Maju berharap acara “Ngopi Bareng” ini dapat terus menjadi platform efektif untuk komunikasi antara calon pemimpin dan warga Brebes.

“Saya, Ketua Aliansi Wartawan Brebes Maju, sangat berharap acara ‘Ngopi Bareng’ ini dapat terus menjadi platform efektif untuk komunikasi antara calon pemimpin dan warga Brebes. Melalui acara ini, kita dapat membangun dialog yang konstruktif dan saling pengertian, sehingga aspirasi dan harapan warga dapat tersampaikan dengan baik. Semoga acara ini dapat membawa manfaat nyata bagi kemajuan Brebes,” jelas Pakle.***

3000 227 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page