Jelang OKC 2023 Polres Brebes Jalin Koordinasi dengan Polresta Cirebon

Brebes topsberita.com – Jelang pelaksanakan Operasi Ketupat Candi (OKC) 2023 dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran, Polres  Brebes Polda Jateng melalui satuan lalu lintas terus melakukan berbagai persiapan dan koordinasi.

Diantara kesiapan yang menjadi perhatian adalah keamanan dan kelancaran arus lalu lintas yang diprediksi akan meningkatnya volume kendaraan arus mudik dan balik libur hari raya idul fitri.

Satuan lalu lintas Polres Brebes menggelar pertemuan dengan Polresta Cirebon Polda Jabar dalam rangka koordinasi dan menyamakan presepsi cara bertindak jelang pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

Koordinasi dilaksanakan di tapal batas Jabar-Jateng tepatnya di Pos Unit Lantas Polresta Cirebon Kecamatan Losari Jabar. Selasa (22/03).

Dalam pertemuan tersebut Kasatlantas AKP. Edi Sukamto. SH. MH mewakili Kapolres Brebes  sedangkan Polresta Cirebon dihadiri langsung oleh Kapolresta Kombes Pol. Arief Budiman, SIK, MH didampingi PJU polresta cirebon.

Edi menjelaskan pertemuan dilakukan untuk menjalin koordinasi dengan Polresta Cirebon dalam pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2023.

“Polres Brebes menjalin Koordinasi dengan Polresta Cirebon dalam rangka kesiapan dan penyamaan persepsi dalam pelaksanaan cara bertindak Ops Ketupat Candi 2023.” Ujar Kasatlantas

“Kita bertemu langsung dengan jajaran Polresta Cirebon untuk melakukan komunikasi sekaligus mempersiapkan cara bertindak dalam pengamanan arus mudik. Dari mulai menyiapkan penguraian arus dan penempatan team urai dan team quick respon hingga rekaya arus lalu lintas ketika terjadi kepadatan di jalur perbatasan Cirebon – Brebes.” Imbuhnya.***

3000 433 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page