Jum’at Berkah Alumni SMP IKSHANIAH 84 Diharapkan Menjadi Inspirasi Bagi Rekan Yang Lain

Tegal- Topsberita.com – Alumni SMP IKSHANIAH 84 Kota Tegal kembali gelar acara Jumat Berkah .Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap jumat di Depan Rumah makan Sari Buah Jl. Pancasila Jumat (17/3/2023 )

Jumat Berkah hari ini dihadiri rekan Alumni IKSHANIAH yang sangat antusias
Mengikuti acara pembagian nasi kotak. sebanyak 200 nasi kotak.pembagian nasi kota diserahkan bagi yang berhak menerimanya diantara.pemulung ,tukang becak , peyapu jalanan dan orang yang membutuhkan .

Untuk pembagian nasi kota kali ini disekitar wilayah Rumah Makan Sari Buah dan dibagikan langsung oleh Alumni IKSHANIAH .Melawati Jl. Pancasila .Jl Kartini .Alhamdulilah acara pembagian nasi kotak berjalan lancar .

Sebelum acara dimulai dari ketua Alumni IKSHANIAH .Bib Sholeh memberi tauziah .Alhamdulilah kita semua sangat bersyukur dihari Jumat kali ini bisa berkumpul diberi kesehatan.
Kebaikan akan berlangsung sampai kapan pun. ini semua akan mengantarkan kita keyaumil akhir . kita nga usah woro woro .hal ini semua Allah sudah mencatatnya.mudah mudahan teman yang berkumpul hari ini mendapatkan ridho dari Allah bukan dari manusia apa lagi ini Jumat yang terakhir yang mendekati bulan rohmadon .

Semoga kegiatan ini bisa menginpirasi kepada teman Alumni .masyarakat sekitar.serta bernilai ibadah dan membawah keberkahan bagi kita semua.

Terkait Donatur pelaksanan Jumat Berkah semuanya dari Alumni .yang ada diluar kota dan yang ada di wilayah Tegal sekitarnya.pungkasnya (Tgh )

3000 82 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page