Semakin Kuat, Komunitas Nelayan Tegal Siap Menangkan Ahmad Lutfi – Gus Yasin di Pilgub Jateng 2024

Tegal – Topsberita. com – Di tengah persiapan menjelang Pilkada Jawa Tengah, suara dukungan dari komunitas nelayan Larangan Kramat, Kabupaten Tegal, menjadi sorotan utama. Dahuri, yang merupakan perwakilan penting dari komunitas nelayan tersebut, dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Ahmad Lufti dan Gus Yasin.

Menurut Dahuri, keputusan untuk mendukung Ahmad Lufti dan Gus Yasin didasarkan pada evaluasi yang mendalam terhadap kinerja dan komitmen kedua calon tersebut terhadap masalah yang dihadapi oleh nelayan dan sektor perikanan di daerah mereka. Mereka dipandang sebagai pemimpin yang konkret untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan serta memajukan sektor kelautan di Kabupaten Tegal.

Dukungan dari komunitas nelayan Larangan Kramat dianggap penting dalam memperkuat platform politik Ahmad Lufti dan Gus Yasin. Bapak Dahuri menyampaikan keyakinannya bahwa bersatu dalam mendukung pasangan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan daerah mereka. Ini termasuk upaya untuk meningkatkan infrastruktur dan akses terhadap sumber daya yang mendukung kegiatan nelayan, serta pembangunan program-program sosial ekonomi yang berkelanjutan.

Selain itu, Dahuri mengajak seluruh anggota komunitas nelayan Larangan Kramat untuk aktif terlibat dalam kampanye dan memastikan suara mereka didengar di tingkat pemerintahan. Dukungan ini tidak hanya mencerminkan kepercayaan pada visi dan komitmen Ahmad Lufti dan Gus Yasin, tetapi juga sebagai bagian dari partisipasi aktif dalam proses demokrasi di tingkat lokal.

Dengan adanya dukungan yang solid dari komunitas nelayan ini, Ahmad Lufti dan Gus Yasin semakin yakin untuk meraih sukses dalam Pilkada Jawa Tengah mendatang. Dukungan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif yang nyata bagi Kabupaten Tegal, serta mengamankan kepentingan dan aspirasi nelayan dalam pembangunan dan kebijakan daerah ke depannya. (Tgh)

3000 226 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page