Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana di Wilayah Kodim 0713 Brebes

Brebes – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Dr. Novi Sapto Broto bersama pengurus melaksanakan bakti social dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ibu Uli Maruli Simanjuntak dengan memberikan bingkisan dan santunan tali asih kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Brebes, Jawa Tengah. Rabu (6/12/2023).

“Alhamdulillah hari ini Persit Kodim Brebes telah berbagi kebaikan kepada warga yang membutuhkan dihari ulang tahun Ibu Uli Maruli Simanjuntak Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana, semoga beliau tambah umur dan sehat selalu dan diberikan kelancaran rejeki dan sukses selalu, aamiin”. Tutur Ketua Persit Kodim Brebes Ny. Dr, Novi.

“Santunan dan tali asih serta pemberian makanan siap saji juga diberikan kepada tukang parker, tukang becak, pemulung dan pedagang kaki lima”. Imbuhnya.

“Kegiatan ini sering dilakukan oleh Ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana yang harus kita ikuti diwilayah, karena merupakan wujud kepedulian sosial dan sebagai ikatan tali kasih yang tulus untuk turut membantu meringankan kebutuhan masyarakat, mungkin tidak seberapa yang kita berikan, namun nilai ini sangat berharga dan bermanfaat dan merupakan merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Persit Kodim 0713 Brebes kepada warga di hari ulang tahun Ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana”. (Pen/***).

3000 233 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page