Kodim 0713 Brebes dan Persit Gelar Anjangsana Dalam Rangka Sambut HUT ke-63 Korem 071 Wijayakusuma

Brebes – Kodim 0713 Brebes bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro melaksanakan anjangsana ke tiga sasaran dalam rangka menyambut HUT ke-63 Korem 071/Wijayakusuma. Kamis (29/08/2024).

 

Untuk sasaran pertama Komandan Kodim (Dandim) 0713 Brebes yang diwakili Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro didampingi Perwira staf dan pengurus Persit Cabang melaksanakan anjangsana memberikan bantuan sosial dan tali asih di Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Klampok dilanjutkan sasaran kedua di kediaman Istri alm. Pelda Rulyon F. dan alm. Serda M. Sodik yang meninggal karena sakit.

 

Usai kegiatan tersebut, Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, mengatakan, anjangsana ini dalam rangka memperingati HUT ke-63 Korem 071/Wijayakusuma tahun 2024, dilaksanakan setelah pelaksanaan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Tama Brebes, ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dengan mantan istri prajurit Kodim 0713 Brebes dan penghuni Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia.

 

“Bantuan Sosial atau bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” tuturnya

 

Kasdim berharap tali asih berupa paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban hidup.

 

Sementara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dr. Novi Sapto, Sp.M. menambahkan bahwa silaturahmi ini untuk menjalin dan mempererat kekeluargaan khususnya anggota Persit Kodim Brebes. (Pen0713).

3000 107 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page